Minggu, 13 Februari 2011

Kynan's Fanfic Bagian 5 : Poketch Biru Muda-Biru Tua

" Imut~ Imut~ IMUUUUUUUUUT!!! "
...
...
Sore yang indah namun cukup menyedihkan... Mengingat keadaan Ao dan Roll yang begitu parah...
Syukurlah Alice bukanlah bangsawan payah tukang nangis, Ia sungguh tabah melihat keadaan Roll, aku saja hampir tak kuat melihat keadaan Ao... Suster Joy pun sampai terkejut melihat keadaan Ao dan Roll yang dipenuhi debu dan luka... Sepertinya Charge dan Spark Ao masih terlalu berlebihan... Aku dan Alice pun terlihat sangat kusam dengan baju yang penuh debu...
Satu-satunya yang selamat sekarang hanyalah egg misterius berwarna hijau yang diberikan oleh kak Cynthia kepadaku...
Sekarang aku dan Alice hanya bisa duduk termenung menatap matahari terbenam, berharap Ao dan Roll bisa sembuh secepatnya...
   " Kei... Maaf... ", kata Alice kepadaku
   " Maaf? Untuk apa? "
   " Untuk semua ini, kamu dengar kan kata suster Joy tadi, Ao yang kelebihan muatan sampai kena kelumpuhan sementara... Kamu juga tadi, sudah seperti buronan... Aku yakin si kembar aneh itu bakalan mengejar kita berdua lagi... Dan taktik yang sama tak dapat mengelabui mereka lagi, ingat mereka ninja kerajaan... Dan aku tidak tau' "
    " Jadi? Kenapa? Ya itu emang dah resiko... Semua tindakan yang melanggar peraturan emang beresiko, tapi tak apa, toh aku malah senang, kamu memiliki potensi yang besar sebagai trainer, cerdik... ^^ ", kataku menyemangati Alice, aku tak sanggup melihatnya sedih karena menginginkan kebebasan, ternyata menjadi bangsawan tak semudah yang kukira
   " O.O terima kasih.... Tapi tetap saja... Kondisi mereka kan cukup... "

   * bel Pokemon Center berbunyi *
   " Untuk Trainer Kei dan Alice harap ke Counter segera "

Dan kami pun bergegas menuju counter Pokemon Center, sesampainya disana...
   " Ini, Aosandaa dan Roll ^^ ", Joy pun menunjukkan Ao dan Roll yang dibawa oleh Chansey,
Hebat! Ao sudah bisa berdiri dan nampaknya sangat sehat, Roll juga sudah melompat dengan... girang? XD
   " Terima kasih banyak Suster Joy! Chansey juga!!! ", tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Joy dan Chanseynya yang sangat membantu.
   " Sudah menjadi tugas kami ^^ tapi lain kali jangan berlatih terlalu keras lagi ea? "
Kami tidak memberitahu yang sebenarnya, bayangkan apa yang terjadi kalo dia mengetahui kami adalah buronan keluarga kerajaan.
   " Ah iya tentu saja Suster Joy ^^" " <= boong~
   " Ah iya Kei, mumpung kita dah di Jubilife city ayo kita jalan-jalan! Lumayan refreshin setelah berpikir berat~ ", kata Alice mengajakku. Kupikir-pikir ada baiknya juga, jadi...
   " OK! Ayo Ao!!! ^^ "

Malah dah tiba, Kota Jubilife begitu indah dihiasi oleh lampu-lampu jalan. Ah, ada yang menarik perhatianku, ada promo Poketch! Formulirnya bisa diminta ke badut-badut yang menggunakan kostum poketch. Menarik! ada yang berwarna biru muda dan biru tua layaknya Ao!!! XD
Jadi pengeeeeeeeeeeeen! GEREGETAAAAAAAAAAN!!! ,,*A*,,
   " MINTA FORMULIR POKETCH!!! ", dan aku pun menabrak seorang badut itu <= bodoh
Dan Alice pun melihatku dengan heran -_-" 
   " Aaaaah akhirnya dapat juga, POKETCH ITU AKAN MENJADI MILIKKU!!! Ao dan Poketchku serasi!!! " <= ekspresi bodoh seseorang yang sangat... SANGAT... suka dengan benda imut...
   " Tapi napa harus menabraknya, diminta baik-baik saja kan bisa... Aku aja cuma lewat langsung dikasih ._.a "
   " Maap terlalu semangat!!! X3 " <= masih bodoh~
   " Oh iya, menurut formulirnya kita bisa mengisinya di... Jubilife TV? O.Oa Ini formulir Poketch ato mau jadi artis sie? ==" ", kata Alice keheranan. Benar juga... Yang tertulis Jubilife TV, tapi ini Promo Poketch kok!
   " Hmmm, apa boleh buat... Kita coba saja, siapa tau memang disana tempatnya~ POKEEEEEEEEEEEEETCH!!! " <= ketambahan bodoh jadi girang

.....
   " Uaaaaaaaa... Besar sekali~ Tak kusangka perusahaan poketch nampak seperti stasiun TV!!! ,,*w*,, "
   " Ini khan emang stasiun TV =w=" "
   " Mana tempatnyaaaa, MANAAAAAA?! ,,*w*,, " <= lari secepat kilat
   " KEEEEEEEEEEEEI TUNGGUUUUUUUUUUUU!!! ... bodoh... ==+ "

...
   " DAPAAAAAAAAAAAAAAT!!!! ITU DIA STANDNYAAA!!!! fufufufufufu ,,*w*,, " <= hasrat membunuh
   " Akhirnya terkejar ._. " <= Alice, pake lift 
   " AKU MAU POKETCH BIRU MUDA-BIRU TUA!!! " #GUBRAK!!!
   " Eeeee... Baiklah, untuk mendapatkan itu mula-mula harus mengikuti pertarungan' "
   " SIAPA LAWANKUUUUUUUU? AYO AYOOOO!!! "
   " Eeee... Persyaratannya khan harus ada' "
Kemudian seorang Cowok, sedikit lebih tinggi dariku, menghampiriku, Alice dan pemilik Stand
   " Permisi... Saya ingin mengikuti pertarungan untuk Poketch... Apakah stock warna biru masih ada? ^^ "
   " Tunggu sebentar... Yup masih ada... ", pemilik stand pun menunjukkan Poketch yang begitu... * BAGAIKAN MENDENGAR SUARA MALAIKAT DARI SURGAAAA~~~ "
   " AAAAAAAA PUNYAKUUUUUU!!! ,,QwQ,, " kemudian Alice menyanggahku.
   " Kei, disini peraturannya kau harus menunggu orang datang untuk bertarung denganmu... Semacam Battle tiba-tiba, dua trainer yang memilih warna poketch yang sama harus bertarung untuk mendapatkan salah satunya... "
   " Ooooo... Jadi... ", akupun melirik trainer di sebelahku, dia keren menurutku...
   " Wah baru sampai sudah bisa battle, tak apa aku tak suka menunggu 8D "
   " YOOOOOOOOOOOOOOOOOSH!!! Ayo battle untuk memperebutkan Poketch!!! >X3 "

...
   " Yap, sekarang mari memulaikan pertarungan Pokemon untuk memperebutkan Poketch!!! Disisi kiri saya, Kei Cystalite. Dan disisi kanan saya, Kevin Claude. "
   " Ah ya, salam kenal. Aku Kevin Claude ^^ ", wah keluarga Claude... Keluarga yang terkenal dengan kekayaan dan ketenaran... Termasuk ketenaran dalam bertarung =v= Maksudku... Kecepatan...
   " Untuk peraturan, tiap Trainer menggunakan 1 pokemon. Pemenang dinyatakan apabila pokemon milik lawan tidak dapat bertarung lagi. Pemenang berhak mendapatkan Poketch yang sudah ditentukan. Apakah kedua trainer sudah siap? "
   " SIAP!!! "
   " Pertarungan... DIMULAI!!! "
   " Keluarlah! Skytear!!! ", Kevin pun mengeluarkan Scyther.
Scyther : Pokemon Belalang.
Bentuk tangan Scyther yang menyerupai pedang dapat mengiris batang kayu dalam sekejap. Scyther merupakan pokemon yang cepat dan merupakan pokemon yang sangat setia pada pelatihnya.

   " Hmmm... Baiklah, tentu saja aku memilihmu. Maju Ao!!! "
   " Sky, QUICK ATTACK!!! ", Scyther pun melaju dengan begitu cepat hingga Ao pun tak dapat menghindar. Ao pun terpental. Aku tau Scythernya memiliki Ability Technician yang mana memberikan keuntungan pada Scythernya measkipun serangan itu memiliki damage yang kecil. ==" Dan Quick Attack itu... Sial... 
   " Ugh... Baiklah, Ao gunakan CHARGE dilanjutkan dengan SPARK ke Scyther!!! ", Ao pun bersiap-siap mengumpulkan listrik kemudian menyelubunginya. Kemudian Ao mulai berlari menuju Scyther milik Kev.
    " Sky, DOUBLE TEAM!!! ", Scyther milik Kev pun mulai bergerak dengan sangat cepat kemudian membentuk ilusi bayangan.
    " Ao, berhenti dan tetap gunakan CHARGE!!! ", aku tak ingin mengambil resiko untuk terus menyerang. Sulit menentukan yang mana Scyther yang asli. Jadi aku menunggunya untuk menyerang sehingga ia tidak menyadari Ao yang masih dalam keadaan diselimuti listrik.
   " Terbaca... Sky, VACUUM WAVE!!! ",  sabit milik Scyther pun bersinar dan melemparkan gelombang kejut kehadapan Ao. Sial... Kev benar-benar trainer yang hebat. Vacuum Wave adalah serangan jarak jauh sehingga Scyther tak perlu mendekati Ao seperti saat dia menggunakan Quick Attack. Apa yang harus kulakukan? Eh tunggu... Dari posisi Ao sekarang... Aku tau Scyther yang asli >:)
Baguslah aku masih memiliki kesempatan. Ah Ao tidak begitu terpengaruh dengan Vacuum Wave, mgkn karena Special Def yang sudah bertambah karena efek Charge. Sepertinya Kev hanya memanfaatkan Vacuum Wave hanya untuk membuatku kaget.
   " OK! Ao gunakan CHARGE lagi!!! Dan sekarang... SPARK ke Scyther yang ditengah!!!! "
   " ...! Scyther, gunakan QUICK ATTACK!!! "
Akhirnya Scyher dan Ao pun bertabrakan. Ao tampaknya cukup kesakitan menerima damage itu.
   " Scyther tidak dapat bertarung lagi! Pemenangnya adalah Kei!!! "
   " Eh? ", Scythernya... Sudah tak dapat bertarung? Ah benar... Tapi mengapa? Kevin segera mengembalikan Scythernya kedalam Pokeball.
   " Sky, maksudku Scyther bertipe Bug dan Flying... Flying lemah terhadap serangan tipe Elec... Ditambah Ao yang sudah menggunakan Charge. Kalian lawan yang tangguh. ^^ "
   " Eh? Terima kasih!!! Kerja yang bagus AO!!! ,,^^,, ", akhirnya akupun menang dan... 
   " POKEEEEEEETCH!!! \\(,,*w*)// " <= masih sama bodohnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar