Sabtu, 15 Januari 2011

Kynan's Fanfic Bagian 4 : Hanya Berdua?

" Ow ya ampun, masalah bangsawan... =.= "
...
...
 ' Nnn... '
' Oh... Sudah pagi... '
Dan aku pun terbangun dari mimpiku tentang Ibuku dirumah, bukan hal yang aneh, baru sehari berkelana didaerah ini dan hasilnya? Rindu pastinya...
Ah! Iya... Aku sedang berkelana dengan seorang cewe bangsawan namanya Alice, dia tidur di kasur seBWELAAAAAAAAAAAAAAAH!!! OAO" < dan yang aku lihat adalah kondisi kamar yang berantakan dengan isi tasku berada diluar tas, berserakan disekiar tempat tidur Alice >
    " ASTAGA!!! AO BANGUN!!! Seperinya kita kemalingan! Alice juga menghilang jangan-jangan diculik!!! " akupun membangunkan Ao yang masih tertidur disampingku.
    " Aneh sekali, spertinya tidak mungkin ada Pokemon Center yang bisa dimasuk... "
    " Ya ampun, Kei suaramu besar sekali, seisi Pokemon Center bisa terbangun karena suaramu... = = " kata Alice dari Balcon kamar kami dan dia memegang Sitrus Berry? Darimana dia mendapatkannya? Kulihat lagi tasku dan, kurasa aku tau jawabannya... Apa benar dia ini bangsawan terhormat daerah Sinnoh? = ="a
    " Oh ya, maaf soal Sitrus Berrynya... Aku dan Roll lapar, biasanya jam segini Bibi elah membangunkanku trus makan pagi~ ^^ ", haha lucu trus mengapa Roll masih tertidur di kasurmu? Dasar rakus = ="
    " Ah... Lupakan... Masalahnya... "
    " Hei Kei, mandilah. Sudah jam 9 waktu Sinnoh, sesudah itu kita kebawah sarapan < aku sih masih lapar >, trus melanjutkan perjalanan kita! " kata Alice dengan penuh semangat, sepertinya rasa asam dari Sitrus Berry berhasil membuatnya semangat.
    " Ah ya, baiklah... Bangunkan Roll juga ^^ "
    " Ah iya dia belum bangun, eh maksudku... " ............... " Tadi dia sudah bangun tapi tidur lagi. "
Sudah kuduga... Rakus = =

Ah segarnya~ Ah sepertinya Roll juga sudah bangun, bermain dengan Ao di Balcon ^^
    " Eh Alice, ayo kita kebawah, untuk sarapan ^^ "
    " Ah ya sebelum itu rapikan dulu tasmu~ "
    " Ya ampun, mengapa harus akuuuuuuuuuu... Kan kamu yang mengeluarkan semua isi tasku... = =" "
    " Karena aku seorang Putri jadi tk boleh bekerja yang berat-berat~ "
Ayolah merapikan tas apa susahnya... Yasudah, cobaan-cobaan... ... Syukurlah dia hanya memakan sebuah Sitrus Berry... ... ... ... Eh?
    " Eh? "
    " Ada apa Kei? O.O "
    " Ha... Harisenku.... Harisenku hilang! ><" Kalau ketahuan kak Cynthia bisa-bisa dia pake Super Outrage Harisen Smash ke aku... aduuuh... ==" "
    " Oooo~ Maksudmu benda ini? Aku pernah membacanya di buku, ini senjata keluarga Crystalite khan? Kupinjam ya! Seorang Putri khan perlu privasi dan keamanan~ "
    " Syukurlah... =.=" Ah tapi jangan dirusak! Itu benda berharga!! Itu pemberian kak Cynthia ke aku!!! Jaga baik-baik dan jangan pernah dipinjamkan ke siapa pun yang tidak kamu kenal! " < lagipula maksudnya Privasi itu apa? Jangan menatapku seperti tukang intip kamar ganti cewe >
    " Ngomong-ngomong Kei, kak Cynthia? Maksudmu Champion Cynthia?! Jadi kau punya hubungan keluarga dengannya?! Aku Fans beratnyaaaaaaaa!!! OAO "
    " Ah iya... Benar, dia sepupuku... Cukup dekat denganku... Tapi berhati-hatilah dibalik keanggunannya dia menyimpan teknik Harisen yang menakutkan jangan sampai memanggil dia tante-tante, apalagi nenek-nenek yang mengusik kecantikannya. "
    " Wah kau begitu dekat dengannya!!! Memangnya kau pernah merasakan "kekuatannya"?? "
    " Baru beberapa jam lalu koq, jadi begini ceritanya... "

sementara itu...
" * hatchim!!! * Astaga tak kusangka Mt Coronet bisa sedingin ini... Tunggu kau Galactic! Kejar mereka Togekiss!!! " Cynthia merasakan sesuatu dari kejauhan
..........................

    " Ah begitu ternyata... ... OK! Masalah selesai! Ayo kita menuju kota selanjutnya!!! YOOOOOOOOOSHA!!! \\>w<// "
    " Ah aku juga tak mau kalah semangat!!! Ayo Ao, Roll kita kebawah!! "

    " Ah, selamat pagi Trainer Kei dan Alice! Ini... Pokemon Eggnya... ^^ " sapa Joy dengan begitu ramah dan hangat.
    " Terima kasih Suster Joy atas bantuannya! Ah soal egg ini... Apakah Joy tau dengan Pokemon apa yang ada didalamnya? "
    " Hmmm... Maaf tapi aku sendiri tidak tau isinya apa, tapi yang pasti keadaannya baik-baik saja ^^ "
    " Kalo begitu terima kasih Joy! Kami sarapan dulu setelah itu kami akan melanjutkan perjalanan kami! Terima kasih atas bantuannya! "
    " Baguslah kalau begitu, kami akan selalu mendoakan keberhasilan kalian. "
    " Kami? ... Oh iya! Chansey! " Akupun mengeluarkan Pokedexku

Chansey : Pokemon Telur, perubahan dari Happiny.
Chansey sangat langka di alam liar, dan katanya dapat membawa kebahagiaan ke siapa pun yang beruntung menemukannya. Telur yang berada di perut Chansey sangat lezat dan bernutrisi. Dia akan membagikannya kepada pokemon yang sakit dan berhati baik.

    " Ah pasti Chansey sangat membantu saat mengobati Ao dan Roll, terima kasih ya Chansey! ^^ " aku dan Alice pun berterima kasih kepada Joy dan Chansey kemudian mulai mencari tempat untuk menikmati sarapan kami.

Aaaaah~ Enaknyaaaa~ Susu Miltank ditambah madu Combee memang yang terbaik!,,^^,,
... !!... Aku merasa tidak enak merasa dibuntuti oleh seseorang... = ="a tapi sepertinya hanya perasaanku saja... Ke rute selanjutnya!!!
Ah di rute ini banyak Starly dan Bidoof!!! Tapi... Hmmm aku tak ingin menangkapnya, cukup melihatnya saja... Adapun beberapa Starly yang menyerang bisa diatasi oleh Ao dan Roll milik Alice... Alice kelihatannya sangat hebat dalam battle, Roll juga... Kelihatannya sangat agresif = =" apalagi ditambah Harisen yang ada ditangannya sekarang, dia sukses menjadi Cynthia Junior... Ah Kota Jubilife terlihat dengan megah! Sedikit lagi sampai!!! ^^
!!!! Rumputnya bergerak! Aku, Ao, Alice dan Roll pun mengambil kuda-kuda hendak bertarung apabila ada Starly atau Bidoof yang menyerang. Kemudian dari rumput itu meloncat 2 Pokemon, bukan Starly ataupun Bidoof, tapi bentuknya menyerupai manusia dan...

    " AAAAAAAAAAAA Apa itu? " teriakku spontan
   " I... Itu... Tidak mungkin... " Alice pun nampaknya sangat ketakutan " Kei ayo kita kabur! Secepat mungkin! " Alice pun menarik tanganku, namun Pokemon dengan kaki panjang itu menghadang tepat dibelakang Alice dan Alice pun tersentak.
Setelah kuperhatikan Pokemon itu adalah Hitmonlee dan yang ada didepanku adalah Hitmonchan. Tapi rasanya tidak mungkin Pokemon terlatih seperti itu bisa ada disini.
    " Anda tidak perlu lari tuan Putri. Kami disini datang untuk menjemputmu pulang... " adapun seseorang berbicara dibalik kegelapan rumput yang tinggi.
    " Suara itu... Nell!! Uh kalau ini Hitmonlee milik Nell, berarti Hitmonchan itu... " Alice pun nampaknya semakin terganggu dengan suara Pria tinggi bernama Nell itu.
    " Nacc... Benar sekali tuan Putri... Maafkan atas kelancangan kami, tapi atas petunjuk yang mulia kami terpaksa harus membawa anda pulang dengan cara seperti ini... " muncullah seorang Pria yang wajahnya sangat mirip dengan yang satunya.
    " Katakan pada Papa aku tidak ingin pulang! Aku sangat menginginkan kebebasan ini! Aku tidak ingin pulang!!! " Alice nampaknya sangat jengkel dengan kehidaran kedua orang itu.
Nell nampaknya sangat kuat, dari bajunya yang berwarna hitam sepertinya dia adalah seorang Ninja... Sedangkan Nacc menggunakan pakaian yang berwarna abu-abu... Melihat mereka sepertinya sangat... KUAT!
    " Maaf putri... Dan kamu! Pemuda yang berani mendekati Putri! Kami takkan segan-segan untuk menghancurkanmu!!! " kata Nell sambil menunjukku... Nampaknya ini sesuatu yang serius... Bayangkan seorang Putri kabur dari Istana dan melihat dia berjalan-jalan dengan seorang pemuda... = =" bisa-bisa aku dipenggal...
    " Kei... Maafkan aku... Tapi kau nampaknya harus pergi... Aku tidak ingin kau terlibat permasalahan ini... Dan mereka kuat! Rasanya mustahil mengalahkan mereka... Aku takut apabila mereka menangkapmu, mereka Ninja pengawalku... Dan sekarang mereka tak mau menuruti kata-kataku... " kata Alice kepadaku dan oh bagus mereka Ninja Kerajaan... =="
   " Hei mau latihan double battle? XP " kataku bercanda meskipun sedikit takut
   " Eh? =o=" " kata mereka bertiga, sangat lucu melihat mereka bertiga membuat ekspresi yang sama! Kagum dengan kekompakan Keluarga bangsawan Sinnoh! O.Ob
   " Hahahahaha... Kau dengar Nell dia ingin menantang kita... Kau tau kami NINJA PENGAWAL! Kami sudah terlatih untuk menyingkirkan orang-orang yang mengganggu keluarga Kerajaan!!! " kata-kata Nacc begitu meyakinkan hingga aku merasa tak mungkin menang melawan mereka.
   " Ayolah Alice kau ingin kebebasan khan? Akan kubantu kau meraihnya! Lagipula kau pikir aku cowo macam apa meninggalkan seorang Putri! Kei Cystalite siap membantu anda, Taun Putri! ;) "
   " ... Maaf merepotkanmu Kei, sejak mengenalmu aku tau kau yang terbaik! ,,^^,, "
   " Iya dimalam itu kau datang dengan gak jelas ingin bertualang denganku... = = Yaaa... Semoga saja pilihanmu tidak salah! "
   " Berani-beraninya kau menantang kami anak muda!! Kau akan merasakan akibatnya! Hitmonlee! Nacc! Hitmonchan! Posisi Double Battle!! " nampaknya Nell benar-benar marah.
   " Ga ada yang namanya anak tua om... XD " aku terpaksa bercanda untuk menghilangkan rasa takutku...
    " Ao! Ayo maju!!! Aku duluan!!! Gunakan Bite ke Hitmonlee!!! "
    " Mach Punch " kemudian Hitmonchan bergerak begitu cepat hingga mendahului Ao hingga Ao terpental jauh setelah mendapatkan serangan itu. Ao nampaknya tak mampu namun masih tetap berdiri. Nampaknya benar-benar tak ada kesempatan untuk menang kali ini... :(
   " Sekedar pemberitahuan, kemampuan Hitmonchanku ada Iron Fist yang menambah kekuatan serangan pukulan apapun... Sehingga... Roll pun yang bertipe normal akan kalah seketika... " kata Nacc
   " Uuh... Roll, Jump Kick ke Hitmonlee! " kata Alice kepada Roll. Benar juga, Hitmonchan masih harus beristirahat dari serangan barusan. Hi Jump Kick nampaknya cukup kuat untuk menjatuhkan Hitmonlee.
   " Sambut dengan Jump Kick, Hitmonlee!!! " Nell pun memerintahkan Hitmonlee miliknya yang akhirnya bertabrakan dengan Roll. Keduanya terpental, nampaknya dugaanku benar. Hitmonlee kelihatannya cukup terluka parah sedangkan Roll juga begitu. Tapi apabila terkena serangan Mach Punch milik Hitmonchan maka tamatlah kami berdua.
Kemudian Alice berbisik kepadaku... " Aku punya rencana, kita tak bisa menang untuk sekarang ini tapi kita bisa lari... Kau ingat Harisen itu? Terbuat dari Cleanse Tag... Ini bisa menjauhkan Pokemon apapun yang menyentuhnya... " " Tapi bagaimana kita mendekati mereka? " " Aku punya Smoke Ball, kita gunakan itu tapii sebelumnya kau dan Ao harus membantuku! Jadi... "
   " Sedang menyusun rencana? Percuma! " kata Nacc dengan sombong.
   " ... Baiklah! Ao gunakan Charge!!! " perintahku. Shinx pun dipenuhi oleh listrik-listrik kecil yang membuatnya bangkit kembali.
   " Percuma! Hitmonchan akhiri dengan Mach Punch! "
   " Ao, lanjutkan dengan Spark!!! " Ao pun diselimuti listrik yang lebih besar, dan Hitmonchan pun tidak dapat menembusinya dan menjadi lumpuh karena sengatan listrik.
   " Cih apa yang kau lakukan Nacc?! Hitmonlee! Jump Kick!!! " 
Alice pun segera melemparkan Smoke Ball ke tanah. 
   " Roll! Jump Kick! " perintah Alice dibalik kabut, dan akhirnya Roll dan Hitmonlee sling bertabrakan dalam kabut.
    " HIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIEEEEEEEEEEEEEEEEAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!! " Alice pun menghantamkan Harisen ke Hitmonlee < pasti sakit tuh, sekali lagi dia benar-benar Cynthia Junior... ==" >. Dan Hitmonlee pun tak sadarkan diri.
    " Ayo Kei kita pergi! " kemudian Alice pun menarik tanganku dan kami berdua menghilang dalam kabut menuju Jubilife meninggalkan 4 pria penjaga yang bodoh.
   " Gimana hebat khan rencanaku? " tanya Alice kepadaku sambil berlari.
   " Haha... Sangat menakutkan lebih tepatnya =_,=" "
   " Apa katamu?! \_/+ "

..........PLAK...........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar