Sabtu, 08 Januari 2011

Kynan's Fanfic Bagian 1 : Awal dari petualangan

' Pagi yang telah merubah hidupku... ... Oh, maksudku siang... Telat bangun ==" '

...
...
   " Kynan Wyxal Crystalite bangun dari tempat tidurmu sekarang! Kau pikir ini jam berapa, bukan seharusnya tuk bermalas-malasan dihari penting ini!!! "
   " Eh? ... Ayolah ma, hari ini hari minggu, tidak bisakah aku bangun sedikit siang dari biasanya? " =="
   " Sedikit siang ya? Sudah jam 10 Kei... Sebentar lagi sepupumu datang... Jangan bermalas-malasan " * menarik selimut * " Kapan kau bisa terbangun? Seperti Snorlax kekenyangan saja... Bangun dan mandi! Ayo cepat cepat! " -.-
    " Ya ampun, mama punya selimut sendiri jangan mengambil punyaku... ... Sepupu? ... " = =?
    ... ... ... ... ...
    " ASTAGA DRAGON!! MAMA JAM BERAPA SEKARANG?!!! " \\(OAO")// *
    " Jam 10 waktu Sinnoh anak manis~ "
    " Mati aku jika Cynthia melihatku seperti ini!!! " X____X"
    " Makanya mandi sana~ Yang cepat tapi yang bersih~ "
    " Ok ok ok ok ok!!! " dan aku pun terjatuh dengan sukses dari tempat tidur...

Namaku Kynan Wyxal Crystalite. Seorang anak biasa yang hari ini akan memulai petualanganku di Daerah Sinnoh... Yaaaa, aku juga baru sadar kalo hari ini adalah hari yang penting... Memikirkannya semalaman membuatku tak bisa tidur dan berakibat seperti ini...
    " Oh.. Selamat pagi Ao! " sapaku,
    " Mama apakah Ao sudah diberi makan? "
    " Iya sudah, kamu mandi saja! "
Oh perkenalkan... Ini Aosandaa, seekor Shinx yang kupungut saat kutemukan dia terkapar dan tidak bisa berjalan di route sebelah rumahku, saat itu kakinya terluka dan berbekas hingga sekarang, sepertinya komplotan kriminal itu yang melakukannya, beruntung dia bisa kabur hingga bisa kutemukan.
    " Selamat pagi, Ao! " sapa ramah seorang wanita... 

ASTAGA ITU CYNTHIA SEPUPUKU!!!
Cynthia adalah seorang Champion didaerah Sinnoh, dia adalah seorang sepupu yang baik bagiku, ramah, suka membantu, handal dalam bidang Arkeologi Unown < Nilainya selalu 100 dalam mata pelajaran ini >, dan yang paling penting dia sangat tidak suka dengan sesuatu yang berhubungan dengan kata terlambat.

    " Kembali, Togekiss! Selamat pagi tante Mary, ini ada sedikit bingkisan dari kebun nenek... Beberapa Sitrus Berry... Oh ngomong-ngomong mana Kei? " ^^ ?
    " Oh terima kasih Cynthia, sampaikan salamku pada nenek. Dia sedang mandi Cynthia, duduk disini. " ,,^^,,
    " Anak kecil itu masih juga sering terlambat? Kapan dia bisa dewasa? " -.-
    " Sembarangan kak, ini udah siap! " = =" < sukses mandi 5 menit >
    " Oooo sudah siap? Trus gimana caranya mau bepergian dengan 1 baju dan 1 celana? "
    " Kalo yang itu udah tante siapkan Cynthia. " ^^
    " Ah hampir saja Ma, trima kasih " ^^
    " Oh ya hampir kelupaan, selamat pagi kak Anita. "
Ya jangan pandang aku seperti orang aneh yang berbicara kepada sebuah foto diatas meja ruang keluarga. Yup, kakakku Anita... Dia sudah meninggal... Dia seorang yang cantik dan handal dalam bertarung... Sayang dimalam itu sakitnya semakin parah dan dia tidak dapat bertahan lagi.

    " Sudah siap Kei? " ^^
    " Sudah siap saya Kak! " >w<
    " Ok ayo ikut dengan kakak, kakak akan membawamu ke Professor Rowan. Dia tinggal di Kota Sandgem. Tidak jauh dari sini. Ayo ucapkan salam kepada Ibumu, oh ya apa Om Robert berada dirumah tante? "
    " Oh papa masih di kota Raimon, dalam setahun kedepan mungkin Ommu itu masih tetap bekerja disana. :
    " Semoga Om baik-baik saja ya tante, baiklah berikan salam yang hangat untuk Ibumu Kei. "
    " Ma, sebentar lagi aku akan pergi bertualang... Aku janji aku akan sering pulang kemari setelah memiliki banyak Pokemon yang bisa terbang! Ayo Ao!!!" Ah aku tidak pintar dalam hal yang seperti ini, tapi yang kulihat hanya senyum dan doa yang tulus dari ibuku dalam menuntunku berjalan menapaki daerah Sinnoh.
Tunggu dulu! Kalau aku terus bertarung bukankah itu akhirnya aku akan bertarung dengan kak Cynthia? Wauw itu pasti akan menjadi pertarungan yang berat!!!
Aku dan kak Cynthia pun terus berjalan keluar kota, melambaikan tangan kepada mama dan memasuki rute pertama dalam petualanganku!

2 komentar:

  1. waw *U* it's COOOOOL, i like your style ^v^ so, continue?

    keep writing! XD

    BalasHapus
  2. Thx yaw Ditto~
    pasti dong ini khan baru part 1!!! XD

    BalasHapus