Sabtu, 08 Januari 2011

Kynan's Fanfic Bagian 2 : Pertemuan dan Persiapan

' Hey santai saja, ini baru rute awal! Apa yang bisa terjadi di rute sekecil ini? XD '

...
...
   " Mmmmmm bau rerumputan yang hijau dan bersih!!! Ah sepertinya petualanganku sudah dimulai smenjak kita di rute ini!!! " kataku kepada kak Cynthia.
   " Kau merasakannya? Aku juga dulu begitu! Seakan-akan semuanya menjadi bebas dan indah, tapi... Hhhh waktu itu aku melihat team Galactic... Membuat moodku jadi buruk... " = =
   " Team Galactic? Jadi apa benar mereka menculik berbagai pokemon untuk tujuan kriminal? "
   " Kriminal? Mungkin, entah apa yang mereka ingin perbuat... Mereka pikir mereka siapa dengan potongan rambut dan baju yang aneh, sangat tidak fashionable! "
   " Topiknya khan tentang organisasi kriminal koq dah ngebahas alien? ", aku pun tertawa tapi kak Cynthia nampaknya sedang tak ingin tertawa.
   " Dengar Kei... Apabila kamu melihat seseorang berpakaian Galactic dan berambut merah jauhi dia... Jangan ambil tindakan dengan gegabah... ", kata Cynthia serius.
   " Ummm baiklah... ", ah sial gara-gara Galactic situasinya jadi dingin... Benar-benar organisasi kriminal yang hebat...

 .............................. !!!!

   Ah ada seekor Starly meloncat!!!
   " Ah benar juga Kei! Baiklah Kei disini kita akan mempersiapkan dirimu untuk pertarungan pokemon yang sebenarnya! Jadi sekarang ayo berikan koman.. "
   " Ao gunakan Spark!! ", kusela pembicaraan kak Cynthia. " do... "
   Ao pun menggunakan Spark dan berhasil mengusir Starly... Aku merasa kasihan kepada Starly, sepertinya Aku dan Ao terlalu bersemangat karena kami baru saja memasuki awal petualangan kami.
   " Bagus sekali Ao!!! ", Ao pun terlihat sangat senang dan bersemangat...
   " Ah kupikir kau dan Ao sama sekali belum berpengalaman dalam hal ini... "
   " Jangan remehkan kami, ketika berry yang ditanam mama mulai matang sering banyak Starly yang datang kerumah, maka aku dan Ao pun sering mengusir mereka dengan Spark dan Bite! ", kataku dengan sombong.
   " Hahahahahahahaha... Sepertinya ada yang mulai sombong nih! Kalo gitu sini deh lawan kakak, sebagai CHAMPION kakak akan menantangmu. ", dengan lebih sombong lagi.
   " Dasar tante-tante kejam, masa orang lemah gini mau ditantang... ", ' Oops ' gumamku...
   A... Astaga... Ditangannya itu... HARISEN!!! Senjata legendaris keluarga Crystalite!!! Me... Mengerikan!! " Ti... TIDAAAAAAAAAAAAAAAAKKKKKKKK!!! "
   " Siapa... Yang kau maksud... dengan TANTE TANTE????!!! " * *
   * PLAK PLAK PLAK PLAK PLAK PLAK @#$%$#@#$%%$#@#$% *

   " Maaf aku tidak akan memanggil kakak tante-tante lagi... Ampuuuuun " T^T < masih kesakitan >
   " Nah baguslah kalau kamu tau sedikit hormat dengan sepupumu yang lebih tua ini~ " ,,^_^,,

Note : Sekedar Informasi sifat ibuku juga sama mengerikannya dengan dia... Keluarga besar Crystalite terkenal dengan keramahannya dan... Pokoknya jangan pernah membuat mereka marah... Sa... Sakiiiit TTwTT

   " Ah itu dia! Kota Sandgem! Lihat Kei kau pasti belum pernah melihatnya dari gerbang kota! "
   " Waaaaaaaaaaah... Ternyata Sandgem lebih besar dari yang terlihat di TV! "

Kota yang cukup megah, memiliki Pokemon Center, Pokemon Mart dan... Ah Laboratorium milik Professor Rowan tepat di tengah kota!!! Sangat megah dan besar!!!
   " Nah ayo Kei, Professor pasti sudah menunggu kita. Yang sopan ya? "
   " Ayolah Kak Cynthia, umurku 15 tahun dan aku tau yang namanya sopan. "
   " Hoooo~? Jadi menurutmu yang tadi itu sopan??? "
   " Ampun kak! * peace * "
   " Becanda~ " XDDDD

Tiba-tiba terdengar bunyi... * WUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUSH!! *
Huh? Pesawat? Aku menengok keatas melihat Pokemon... Hmmm tubuhnya besar, tubuhnya berwarna biru, bersayap merah, dan kelihatannya sangat kuat. Eh ada seseorang yang mengendarainya.
    " Salamence. ", kata Kak Cynthia.
    " Eh? "
    " Ayo masuk, jangan berlama-lama. Aku baru ingat ternyata harus pergi ke salah satu danau... " kata Kak Cynthia yang nampaknya sudah mulai gelisah.
Kami memang agak terlambat karena 2 hal. Aku yang telat bangun, trus pertengkaran di padang rumput tadi.

    " Selamat siang! Apakah Profesor Rowan ada? " tanya kak Cynthia ke seseorang berpakaian baju lab.
    " Oh, silahkan langsung menuju ke ruangan beliau. Anda sudah ditunggu-tunggu oleh Professor. "
    " Oh terima kasih. Ayo Kei! " Dan kami pun bergegas ke ruangan Professor.
Ruangannya berbeda dari yang kubayangkan sebelumnya. Kupikir ruangannya pasti penuh dengan bau obat dan Ao pun tidak akan menyukainya, ternyata tidak! Ruangannya sangat nyaman, penuh dengan teknologi yang nampaknya sangat canggih, inkubator telur pokemon dan banyak lagi. Ao pun kelihatannya senang.

   * BRUK! * Ah aku menabrak sesuatu! " Ma... Maaf! ", kata anak itu.
Dia seorang anak cewek, sepertinya seumuranku, memakai gaun dan diikuti oleh 2 bodyguard. Dibelakang bodyguard itu ada Hitmonchan dan Hitmonlee yang mengikuti.
   ' Sedang apa seorang anak dengan gaun didalam laboratorium? ', gumamku.
   * beep beep beep * Ada sesuatu yang berbunyi dari jaket kak Cynthia.
   " Kei apa yang kau lakukan? Aku tidak punya banyak waktu, aku akan meninggalkanmu disini. Masuki pintu itu, jangan lupa ketuk pintu dulu! Yang sopan ya? Ok wajahmu dah mengatakan iya, kakak pergi dulu ya! Bye! ", kemudian Kak Cynthia pergi dengan terburu-buru.

   Baiklah akhirnya aku bisa mendapatkan Pokedex pertamaku!!! Kemudian memulaikan perjalananku dalam menjadi trainer!!!

   * tok tok tok * aku mengetuk pintu kemudian membukanya.
   " Selamat siang! ", sapaku.
   " Ooo, selamat siang, mari silahkan masuk! " seorang Professor yang berjanggut putih menyapaku dengan ramah, meski mukanya tampak sedikit menyeramkan. Akupun mengajak Ao untuk masuk.
   " Kynan Wyxal Crystalite, benar? " " Ah benar Prof! "
   " Dan siapa teman kecil kita ini? Halo! " sapa Prof kepada Ao.
   " Namanya Aosandaa, Prof. Dia partnerku dalam petualangan ini!! " jawabku denga penuh semangat, Ao pun terlihat sangat bersemangat!
   " Sepertinya kalian berdua semangat sekali ya? Baiklah ini... Pokedex Gamma 1.5 buatanku, lengkap dengan touch screen, HSDPA, WiFi, Bluetooth, MP3-4-5 Player, dan Jam analog. "
   " Lengkap sekali! Terima kasih prof.!!! " ucapku dengan penuh kagum dan semangat < dan sedikit geje >
   " Baiklah prof! Apakah sudah saatnya aku bertualang! Ok sampai jumpa prof! " kudambung dengan penuh semangat!
   " Tunggu dulu!!! Jangan terlalu bersemangat... Hohohoho saya sangat suka dengan anak muda yang penuh semangat, tunggu sebentar ada oleh-oleh kecil dari Cynthia sepupumu. "
   Aku pun kembali dan menunggu dengan gelisah. Uuuuuuuuuuuuuuuu geregetaaaaaan! Pengen cepetan keluar untuk menantang Gym Leader!!!
   " Ini, titipan dari sepupumu. " professor pun mengeluarkan kotak yang dibungkus dengan kertas berwarna hitam dan dihiasi pita kuning, khas kak Cynthia. Akupun membukanya dan... Eh? Ternyata isinya Pokemon Egg!!!
   " Hoo, Prof sendiri tidak tau ternyata berisi Egg! Tunggu akan Prof ambil Inkubator mini buat eggnya. "
   Aku kaget dan merasa senang! Kak Cynthia memang baik, walaupun dia sedikit seram dengan aksi Harisennya tapi sebenarnya dia sangat baik! Dia juga menyertakan beberapa alat penyembuh dan... Apa ini? Diletakkan dalam kotak panjang. Dan isinya... Eh? Harisen???
Waw... Benar-benar khas keluarga Crystalite... Ada selembar kertas... Isinya :

   " Untuk Kei. Ini hadiah kecil dariku. Egg yang kau lihat disitu harus kau jaga dengan baik. Aku mendapatkannya dari seorang breeder ketika bepergian ke Unova. Dia breeder yang baik, kelak kamu bisa menjadi seperti dirinya. Aku pun menyertakan beberapa alat penyembuh untuk menjaga agar Ao dan pokemonmu yang lain berada dalam keadaan yang baik. Harisen yang ada disitu dibuat oleh nenekku sendiri. Katanya dia membuatnya dari lembaran kertas Cleanse Tag untuk membantumu melawan kejahatan, meskipun aku kurang yakin dengan fungsinya itu. Tapi dibalik semua itu, kami terus mendoakanmu untuk menjadi yang terbaik Kei. Kelak kamu pun akan berdiri dihadapanku untuk mendapatkan gelar Champion. Jagalah dirimu dan Ao baik-baik. Dengan cinta dan kasih sayang, CYNTHIA. "

Aku tak sanggup berkata-kata hanya saja aku yakin ini akan menjadi awal yang baik layaknya aku bersama Ao berjalan di rute yang kecil, disitu pula kita akan memulai segalanya dari kecil hingga besar!!

   " Nah ini Pokemon Egg milikmu! Jaga dengan baik! " kata Prof sambil memberikan Pokemon Egg yang sudah diletakkan dalam Mini Incubator.
   " Terima kasih Prof! Kira-kira apa ya yang berada dalam pokemon egg ini? " Pokemon Egg itu berwarna hijau dan bercahaya. Semoga aku bisa melihat isinya dalam waktu dekat!
   " Ayo Ao, kita ucapkan salam kepada Prof. Terima Kasih Prof! Semoga kita bisa berjumpa lagi dilain waktu! "
   Aku pun melambaikan tangan ke Professor dan keluar dari ruangannya. Hmm... Ternyata Pokemon Egg bisa seberat ini. Dan akhirnya aku menyapa orang-orang dalam Lab dan keluar dari sana. 
    " Waaaah sore yang indah! Ayo Ao kita ke pantai! " kamipun berlari ke pantai dan menyaksikan matahari terbenam. Mengingatkanku bahwa kita butuh beristirahat untuk hari esok. Maka aku dan Ao pergi ke Pokemon Center kota Sandgem untuk beristirahat malam ini. Sesampainya di Pokemon Center, Suster Joy menyapaku dengan ramah. Akupun memberikan Pokemon Eggku untuk dicek dan Ao. Kemudian seorang wanita yang tidak asing mendatangiku.
    " Hey! Aku ingin bertualang bersamamu!!! "
    " Eeeeeeeeeeeeeeeeeh? "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar