Sabtu, 08 Januari 2011

Kynan's Fanfic Bagian 3 : Kebebasan

' Bagus, sekarang kakakku yang hebat ada dihadapanku untuk menantangku ^^ '
...
...
   " He... Hey! Kenapa... Anu... Itu... Mmm.. Siapa kamu? " tanyaku pada cewe itu.
   " Kita sudah pernah bertemu sebelumnya khan? Ayolah ayo kita bertualang bersama! " jawab sewe itu tergesa-gesa.
   " Kita sama sekali belum pernah bertemu!!! Kenapa wajahmu begitu... "
   " Duh kau ini pelupa! Tampang doang kayak anak kecil, padahal dah pelupa kayak orang tua! " 
   " Eh... Apa??? " ==+
   " .... Benar juga kita belum berkenalan! Namaku Alice... "
   " Alice? Namaku Kei... Apa kau berasal dari keluarga besar Crystalite? Wajahmu begitu familiar... Dengan seseorang yang sangat... "
   " Oh maaf atas kejadian tadi siang! Aku menabrakmu karena ketidaksengajaan sungguh! Maafkan aku! Tapi kumohon, aku ingin ikut bertualang bersamamu! Aku belum pernah bertualang selama ini dan kau kelihatannya bisa membantuku!!! "
   " Tunggu dulu! Sabar... Tarik nafas.... Buangkan perlahan-lahan~ Ya ampun kau sepertinya sangat terburu-buru... " ==a
   " Ya bukan begitu! Kau tau maksudku, bau padang rumput yang segar~ Mmmmm benar-benar kebebasan yang sebenarnya! Kalau begitu kau mau khan? Ayolah!!! " jawab Alice sesudah menghela nafas.
   " Mmmmm... Tentu saja mengapa tidak? Kebetulan akupun masih dalam awal petualanganku jadi.... Ya... Mungkin kita bisa saling membantu... " jawabku.
   " Ok bagus! Sekarang ayo ki.. "
   " Tunggu... Kau belum menjawab pertanyaanku... Apakah kau berasal dari keluarga Crystalite? Wajahmu sungguh familiar... Mirip dengan.. "
   " Sudah kubilang maaf atas kejadian tadi siang di Lab Prof! "
   " Hah? Tapi yang tadi bertabrakan denganku adalah seorang wanita dengan gaun yang panjang dan diikuti oleh bodyguard yang.."
   " DIAM!! ", Alice membentakku...
   " ... Maaf... Ayo kita ke kamar kita dahulu... Kita membicarakannya disana... ", dan Alice pun membawaku ke suatu kamar Trainer dalam Pokemon Center.

   " Ini Ao, makan malam... ", yaaa sudah waktunya makan malam untuk Ao~
   " Heeee? Shinx yang imut! " kata Alice...
   " Thanks... Ao pun kelihatannya senang.. " ^^
   " Ah iya Alice... Soal yang tadi... "
   " Baiklah... Aku bukan berasal dari keluarga Cystalite... Aku dari... Keluarga... Verayworth... Alice Verayworth... "
   " APWAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA???!!! " Aku berteriak kaget... Tidak kusangka... Didepanku adalah keluarga terhormat dari Daerah Sinnoh!!!! Verayworth adalah keluarga bangsawan di daerah Sinnoh, jadi yang kulihat tadi siang benar-benar dia...
   " Tunggu dulu... Tapi kenapa sekarang Ohime_sama berpakaian seperti ini??? " tanyaku dengan tegang... Aku takut lancang bisa-bisa ayahku yang berada di Raimon ditarik ke kota Snowpoint dengan tali... =="
   " Jangan panggil begitu! Panggil aku Alice! Aku mohon rahasiakan hal yang satu ini ke siapapun... Aku sudah tidak tahan dengan kehidupan seperti itu... Kemana pun aku pergi selalu diikuti oleh bodyguard... Ke toilet aja dijagain di luar toilet! Aku ingin kebebasan! "
Alice tampaknya begitu serius dengan keinginannya... Ya lagipula keluarga Verayworth terkenal dengan keteguhan mereka dalam memegang janji. Akupun tidak tega apabila melihat kebebasan seseorang terbelenggu... Sebenarnya masih banyak yang ingin kutanyakan... Tapi...

   * grumble grumble *

   " Eh? ... Ah iya kita belum makan malam! Hahahahahahaha~ " XP
   " Hahahahahahaha~ Ayo kita turun ke cafetaria pokemon center! Aku dengar ada Puding Leppa Berry untuk malam ini!!! " ,,*_*,, yap... aku sangat suka yang namanya makanan...
   " He... Hehehehehehe... " ?! Tiba-tiba wajah Alice jadi sedikit sadis... Tawanya pun aneh =="
   " HEHEHEHEHE... PUDING ITU AKAN MENJADI MILIKKU!!!! " ... apaaaa?? =="
   " PUNYAKUUUUUUUUUUUUUUUU!!!!!! " Alice berlari keluar kamar dengan kecepatan tinggi... Wow sungguh menakjubkan untuk seorang Putri keluarga terhormat bertindak seperi itu... =="
Aku pun memanggil Ao...

   Sesampainya di cafetaria, hebat Alice sudah memesan puding itu dan sekarang sedang mencari tempat duduk... Tidak begitu susah dikota sekecil ini untuk mencari tempat duduk di cafetaria... Semoga saja puding di tangan Alice bukan yang terakhir, dan beruntung ternyata stoknya masih banyak!!! YAAAAAAY!

   " Oy Alice... Kau begitu suka makanan ya? " < tukang makan dalam arti kasarnya >
   " Ya begitulah Kei, aku punya sedikit obsesi dengan benda-benda seperti ini~ " jawab Alice dengan begitu polos.
   " Tak kusangka putri sepertimu punya obsesi seperti ini " kataku sambil berbisik.
   " Hahahaha... Begitulah~ Ah Kei bagaimana kalu kita battle setelah makan malam ini??? Gimana Shinx? "
   " Namanya bukan Shinx, namanya Ao... Hmmmm boleh juga, maka ini akan menjadi pertarungan pertamaku dengan trainer yang lain!!! "
................................

   " Nah ayo Kei! Uuuuuuu aku sungguh bersemangat! "
   " AKU JUGA!!!! Ayo Ao! "
dan kami pun keluar untuk bertarung di lapangan diluar Pokemon Center
   " Baik, ayo maju Ao! "
   " Ok, akupun akan mengeluarkan pokemonku satu-satunya! Keluarlah, Roll!!! " dan Alice pun melemparkan Pokeballnya, dan keluarlah seekor Buneary!
   " Ah kebetulan! Ini saatnya aku mencoba Pokedex pemberian Prof! "

Buneary : Pokemon Kelinci.
Ketika Buneary merasakan bahaya, dia akan mengangkat telinganya. Dalam dinginnya malam, dia akan tidur dengan melipatkan tubuhnya ke bagian sekitar bulu lebatnya. Buneary sering berlari kepada induknya dan bersembunyi di dalam bulu lebatnya.

Wah berhasil! Mmmm... Baiklah!
   " Ayo kita mulai Ao! Ao gunakan Bite kepada Buneary!!! "
   " Menghindar Roll dan lanjut dengan Quick Attack!!! "
Ao pun terkena serangan Roll, tapi Ao masih bisa berdiri dengan baik.
   " Yang semangat Ao!!! "
   " Roll jangan mau kalah juga!!! Gunakan Jump Kick!! " Roll pun melompat-lompat, kemudian melompat dengan sangat tinggi!
   " Gawat... Ao, menghindar!!! " untunglah Ao sudah bisa berdiri dengan baik untuk menghindari Jump Kick milik Roll.
   " Ah sial, Roll terbenam ditanah... Oh tidak... " kata Alice mulai kecewa
   " Bagus Ao! Sekarang gunakan Spark! " tubuh mungil Ao pun diselimuti listrik kemudian menabrakkan diri kepada Roll! Roll pun seketika tak sadarkan diri.
   " Wah pertarungan yang hebat Kei, Ao kau sungguh menakjubkan! Kembali, Roll! " Alice pun memujiku, sambil mengembalikan Roll kedalam Pokeball miliknya. " Terima kasih Roll, kau sudah melakukan semampumu... "
   " Roll juga hebat! Syukurlah Jump Kick tadi bisa dihindari Ao, kalau tidak mungkin aku yang kalah! Kerja yang bagus Ao, kau juga harus beristirahat " akupun juga mengembalikan Ao kedalam pokeball. " Kapan-kapan kita bertarung lagi yuk! "
   " Tentu saja! Suatu saat nanti aku akan mengalahkanmu! Ayo kita kembali ke Pokemon Center, sekalian mengistirahatkan Ao dan Roll. Kita juga butuh tidur. Aku sudah mulai capek karena terlalu bersemangat! "
   " Ah benar juga, dan udara pun semakin dingin. Ayo kita masuk lagi sebelum masuk angin! "
Kami pun berjalan memasuki pintu Pokemon Center...

   * sriiisk... grusak grusak... sriiiiiisk * < ini bunyi rumput bukan ular >

Huh? Akupun menengok ke belakang namun yang terlihat hanyalah postur yang menyerupai 4 orang dewasa dibalik pohon... Terlalu gelap untuk mengetahui sebenarnya apa itu... Kemudian mereka menghilang... Hmmm aneh...

   " Kei apa yang kau lakukan? Ayo berikan Ao kepada Suster Joy lalu kita ke kamar kita untuk beristirahat! "
   Hmmm.... Ya lupakan saja... " Iya iya Alice! "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar